Arti Mimpi dapat Batu Akik


Bagi yang ingin tahu apa arti mimpi dapat batu akik merah delima atau batu kecubung maka berikut ini penjelasan mengenai tafsir mimpi menemukan batu cincin berlian berlapis emas yang tentu saja mempunyai nilai jual sangat tinggi. Mimpi batu akik ini tentu bukan perkara biasa karena banyak orang menginginkan mendapat batu berharga yang dapat digunakan untuk mata cincin, sedangkan untuk mengetahui lokasi batu alam tersebut seringkali orang mengandalkan media mimpi sebagai firasat untuk mendeteksi keberadaan benda berharga tersebut. Sampai disini tentu saja masih banyak yang belum mengerti tentang makna mimpi tersebut, namun demikian akan lebih baik kalau kita dapat menentukan pendapat mengenai ramalan yang benar tentang sebuah mimpi dalam tidur kita.

Batu akik adalah sejenis batu alam yang telah dibentuk sedemikian rupa sehingga menciptakan ornamen tersendiri, sehingga punya keindahan dan nilai artistik bagi para penggemar batu tersebut. Banyak warna dan corak batu akik misalnya warna hijau batu panca warna dan jenis lain yang tidak kalah mahal kalau dijual. Dalam hal menjual batu akik sebagai bahan cincin atau mata liontin akan memerlukan pembeli loyal karena bidang ini sangat spesifik, sehingga orang yang suka akan koleksi batu tersebut memang hanya terbatas pada kalangan tertentu saja. Dalam hal ini kalau dapat mencari keuntungan dari jual beli akik tersebut tentu saja akan membuat kita semakin mengerti dengan apa yang akan dilakukan untuk mendapatkan lebih banyak profit besar dan bukan hanya sekedar mimpi saja.

Mencari batu alam yang dapat dijadikan akik memang tidak mudah, karena hanya jenis batuan tertentu yang memang dapat dibentuk jadi akik kemudian akan memberikan corak indah yang membuat orang suka. Namun kalau mau jeli, disekitar kita ternyata ada banyak macam batu yang mungkin saja mempunyai nilai jual tinggi apabila sudah dijadikan cincin karena memang warnanya yang sangat indah. Dalam hal ini harus pandai memilih mana yang baik dan sekiranya mendatangkan keuntungan besar apabila suatu hari nanti dijual kepada orang yang loyal.

Mimpi tentang cincin batu akik, memberikan makna bahwa kita punya insting kuat akan sesuatu yang kita gemari. Dimasa depan bisa saja hobi tersebut akan mendatangkan keuntungan dan membawa pada kehidupan yang lebih baik, maka dari itu tidak salah kalau terus mengasah hobi kita siapa tahu dapat menjadi ladang bisnis dimasa depan yang mendatangkan banyak keberuntungan. Ini terkait dengan sifat rajin kita dalam belajar terus mengembangkan potensi dalam diri sehingga apa yang kiranya mendapatkan minat orang banyak dapat kita kuasai untuk memperoleh untung dalam hal materi dan memberikan kehidupan yang lebih baik untuk keluarga dari usaha tersebut.

Tidak ada yang salah dengan mimpi batu akik, karena bisa saja mimpi tersebut timbul karena pikiran yang selalu ingat dengan hobi kita dalam hal koleksi batu akik. Kalau sudah begini tentu saja mimpi tidak dapat dikatakan sebagai pertanda suatu hal akan terjadi, karena pada dasarnya itu hanyalah bunga tidur yang datang sembari kita membayangkan apa yang belum dapat kita raih selama ini.