Arti Mimp Kehilangan Anak Suami Istri


Membedakan arti mimpi kehilangan anak bayi memang tidak mudah karena tafsir mimpi suami hilang dalam suatu pertemuan akan menciptakan suatu keadaan yang tidak baik karena dengan begitu kita akan memberikan kesempatan pada perasaan untuk menciptakan pikiran yang tidak enak dalam segala hal, ini sama dengan makna mimpi istri hilang namun tidak memberi kabar karena berpisah dengan pasangan kita sendiri akan menyisakan perasaan sedih sampai kemudian tidak ada lagi keinginan untuk damai dengan situasi yang sangat buruk. Dengan demikian tidak serta merta mimpi memberikan arti yang baik pada kita karena dengan mempercayai mimpi anak hilang seperti yang terjadi dalam kehidupan kita akan dapat menciptakan sebuah keadaan yang tidak tentu dapat kita lakukan.

Mimpi berpisah dengan keluarga baik itu mimpi kehilangan adik atau kakak akan membuat kita merasa kesepian karena tidak ada lagi kesempatan untuk bersama mereka meskipun sudah sering meminta untuk dapat saling mengerti satu sama lain namun tidak mudah mewujudkan semua itu karena mimpi kadangkala adalah cerminan dari pikiran kita yang sedang tidak tenang menghadapi suatu keadaan. Kalau sudah demikian tidak salah kalau kita kembali ke masa tersebut dengan harapan dapat menemukan rasa damai dalam hidup terutama apabila bersama orang yang kita sayang. Kalau sudah begini bukan tidak mungkin akan tercipta keinginan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan dalam waktu dekat, karena dengan percaya akan mimpi membuat kita sadar dengan keadaan hidup sendiri.

Seorang anak adalah simbol dari keluarga harmonis yang sangat erat dalam menjaga cinta serta kasih sayang antara suami dengan istri sendiri. Kalau sampai ada yang tidak lengkap dalam hal itu maka akan menciptakan keadaan yang tidak kita inginkan, dalam kesempatan lain juga pernah kita bahas mengenai kesulitan yang terjadi karena kadang kita tidak menyadari akan hal tersebut seperti dalam artikel arti mimpi dikejar anjing yang telah kita ulas dalam pertemuan sebelumnya.

Memang tidak mudah menciptakan kembali ras saling percaya antara suami istri yang sebelumnya pernah ditinggal selingkuh atau ada perasaan tidak nyaman yang kita rasakan. Perlu waktu untuk mengembalikan kedekatan yang selama ini tercipta, karena kita tidak tahu dengan tujuan hidup sebenarnya maka bukan tidak mungkin akan tercipta keinginan lain dalam hidup sampai akhirnya kita mendalami keadaan tersebut dengan sangat baik. Dalam hal ini akan lebih mudah menjadikan keadaan tersebut sebagai tujuan utama dalam kita membangun keluarga karena sampai disini belum tentu akan dapat menemukan kedamaian dalam hidup sampai kita mendapatkan apa yang kita inginkan.

Semua orang tentu sudah mengetahui akan hal ini, namun mimpi kehilangan anggota keluarga yang kita sayang tidak akan memberikan makna buruk, karena biasanya mimpi adalah kebalikan dari apa yang akan kita alami dalam dunia nyata. Kalau dalam mimpi tersebut kita bersedih, maka bisa jadi dalam kehidupan nyata kita akan menemukan situasi yang sebaliknya. Kemungkinan meraih bahagia akan sangat besar. Dalam hal ini menjaga sikap optimis tetap penting sampai akhirnya kita mendapatkan apa yang tidak mungkin menjadi keinginan kita sendiri sedangkan itu akan membuat kita mengerti dengan keadaan hidup selanjutnya. Jadi, mimpi mungkin akan memberikan kesan tersendiri dalam hidup kita, namun menerima apa yang ada dalam hidup dan bersyukur itu lebih penting daripada percaya begitu saja dengan mimpi yang terjadi.