Arti Mimpi Melihat Mantan Pacar Sedih


Sebuah pemandangan yang kurang menyenangkan apabila mengalami arti mimpi melihat mantan pacar sedih karena dengan menyaksikan orang yang pernah mencintai kita mengalami hal tidak baik pasti menimbulkan pikiran yang beragam, sebagian orang memutuskan untuk mimpi bertemu mantan pacar namun orang lainnya ingin mengalami mimpi pacar bersedih dan menangis karena hal tersebut bisa membuat hati lega, barangkali karena sedang kesal atau jengkel dengan sosok yang pernah dekat dengan kita tersebut lantas mempunyai sifat emosi sampai tidak ingat dengan logika dalam hati sehingga timbul rasa benci berlebihan kepada seseorang.

Memikirkan sesuatu mengenai sosok mantan memang membuat kita sering lupa diri bahwa dia telah pergi berlalu dari kehidupan kita, sehingga segala angan yang belum tersampaikan kan membuat hati menjadi sangat tidak  nyaman, memikirkan apa dan bagaimana kehidupan bersama dirinya sehingga kita menjadi sangat tidak ingin lupa dengan sosok orang tersebut sampai akhirnya membuat ingatan hilang begitu saja. Dalam hal ini ada banyak keinginan untuk mencapai tujuan hidup terutama untuk memperbaiki apa yang kita lakukan dengan salah dimasa lalu dan berharap kedepannya akan menemukan kebaikan karena sesuatu hal pasti akan dapat dilakukan dengan bijak dengan mengetahui baik dan buruk yang pernah orang lain berikan kepada kita.

Mimpi pacar marah pada kita, tentu saja kalau yang ini adalah sebuah pertanda bahwa kita masih sangat sayang kepada sosok seorang pacar yang selama ini masih punya hubungan baik dengannya. Takut akan kehilangan dan khawatir kalau melakukan kesalahan kadang membuat kita punya pikiran yang tidak baik kepada pacar, itu bisa bermacam-macam mulai perasaan cemburu yang berlebihan sampai dengan takut bahwa pacar akan marah pada kita. Perasaan semacam ini memang wajar karena kalau kita takut sampai melakukan salah didepan pacar sehingga dia merasa kesal maka hal itu akan memberikan dampak tidak baik pada kita dimasa depan.

Melihat mantan sedih dalam mimpi, tidak memberikan makna yang dalam. Seringkali itu hanya bayangan sekilas yang kita pikirkan tentang sosok bekas pacar, kemudian hadir dalam mimpi kembali seakan masih bersamanya saat ini. Namun tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena masih banyak hal penting lain yang dapat kita pikirkan selain mengurusi mantan yang belum tentu peduli sama kita. Demikian pula halnya kehidupan kita masih cukup bermakna tanpa hadirnya seseorang yang selama ini masih memungkinkan untuk menjadi pendamping hidup kita, sampai menemukan apa yang kemudian menjadi penentu untuk melanjutkan hidup ke arah yang lebih baik sampai akhirnya menjadi seseorang yang punya karakter untuk memutuskan mana yang benar atau salah dalam hidup ini tanpa memperhatikan keadaan sekitar sampai kita mengerti dengan apa dan bagaimana keadaan hidup tersebut dapat tercapai. Sampai disini barangkali masih ada yang ingin kita ketahui namun belum dapat memutuskan karena banyak urusan dalam hidup yang menuntut kita untuk dapat memastikan bahwa apa yang kemudian dilakukan memang benar akan membawa kebaikan bagi orang banyak terutama mereka yang kita sayang sampai akhirnya tidak ada lagi keinginan untuk memanfaatkan apa yang kiranya tidak perlu dilakukan.