Arti Mimpi Menang Berkelahi Menggunakan Pedang


Arti mimpi berkelahi menggunakan pedang merupakan salah satu keadaan yang akan memberikan kesan mendalam kepada kita dimana tidak ada orang sedikit pun yang menghargai adanya perbedaan antara mimpi berkelahi dan menang melawan orang jahat yang coba mengganggu ketenangan hidup kita. Dalam pembahasan ini tidak akan menyinggung terlalu jauh mengenai apa dan bagaimana seharusnya yang akan dilakukan terkait orang bertengkar, namun lebih kepada situasi yang mungkin berhubungan dengan mimpi berkelahi dengan seseorang misalnya teman sendiri atau saudara yang berusaha mengusik ketenangan kita. Memang tidak ada orang yang ingin ribut dengan orang lain apalagi untuk memulai, rasanya sangat tidak masuk akal. Namun dalam keadaan tertentu ketika orang sedang marah karena ada masalah yang tidak dapat diselesaikan secara baik-baik maka jalan satu-satunya adalah dengan menggunakan kekuatan fisik. Ini tidak dapat dihindari dan seringkali akan berdampak pada situasi yang semakin tidak terkendali karena adanya sikap tidak mau mengalah yang ditunjukkan oleh orang tersebut sehingga menyebabkan suasana semakin keruh.

Dalam memberikan makna mimpi berantem dengan seseorang mungkin tidak akan membuat kita merasa lega karena apa yang telah terjadi. Namun hal tersebut setidaknya akan menjadikan orang mengerti dengan apa yang dihadapi ketika sedang tidak ada masalah dengan orang lain karena adanya keinginan untuk menjadi lebih baik dari saat ini terutama ketika kita sedang mempersiapkan diri untuk tujuan yang lebih baik dari sekarang. Memang tidak mungkin kita menyambut hal tersebut secara baik-baik namun akan semakin mengerti ketika memberikan suatu keadaan yang tidak dapat dinilai dengan hal apapun dalam hidup ini. Mimpi akan terus terjadi dan kita tidak dapat hanya berdiam diri saja ketika sedang merasakan adanya perubahan dalam hidup ini sebagaimana orang akan beranggapan bahwa muncul hal baru dalam hidup yang akan mengakibatkan keadaan semakin tidak terkendali.

Mimpi berkelahi dengan membawa pisau atau senjata tajam akan semakin menguatkan dugaan akan adanya keadaan dalam diri seseorang yang tidak dapat mengendalikan emosi dalam dirinya. Seringkali mimpi bertengkar dengan orang yang dibenci merupakan bentuk keinginan kita untuk melampiaskan perasaan yang tidak dapat diwujudkan dalam kehidupan setiap hari. Ini memang wajar karena kita tidak dapat menentukan akan seperti apa keadaan hari ini yang menyebabkan perasaan tidak nyaman dalam hati dan seringkali menjadi penyebab timbulnya khayalan tidak menentu. Kalau diteruskan hal ini mungkin saja akan berubah menjadi sebuah mimpi yang akan menyebabkan kita merasa sangat tertekan dengan keadaan tertentu sehingga menyebabkan adanya mimpi buruk tersebut.

Namun tidak perlu khawatir karena mimpi berkelahi dengan menang merupakan simbol dari perasaan lega akan adanya perubahan ke arah yang lebih baik dalam hidup ini. Pelajaran yang dapat kita petik adalah, menyelesaikan sesuatu tidak harus menggunakan jalan fisik karena hal tersebut bisa jadi hanya akan membuat keadaan semakin tidak menentu. Akan lebih baik kalau dapat mengendalikan emosi dan menempuh jalan damai sehingga diperoleh keadaan paling sesuai dalam hidup ini sampai kemudian kita menemukan keadaan yang paling baik untuk kepentingan bersama. Semakin kita mengerti diri sendiri dan orang lain akan memberikan keadaan yang sangat baik karena hal tersebut akan selamanya berdampak pada situasi yang kita inginkan kemudian memberikan jalan tersendiri sampai kita mendapatkan kembali apa yang di inginkan dalam kehidupan ini.

Yang tidak kalah menarik untuk disimak adalah arti mimpi terbang dimana telah kita singgung secara mendalam pada artikel sebelumnya sedangkan tidak ada lagi orang yang merasa dirugikan akan keadaan tersebut. Sampai akhirnya kita menemukan kembali jati diri ini akan membuat orang merasa sangat tidak menentu karena keadaan semakin tidak terkendali dalam kehidupan ini. Jangan sampai apa yang kita rasakan akan berdampak pada kenyataan pahit dimana harus mengakhiri keadaan tersebut karena suatu sebab yang tidak kita mengerti dalam kehidupan ini yang akan berjalan sebagaimana mestinya.