Arti Mimpi Bisa Terbang Melayang Tanpa Sayap


Sebagian orang percaya bahwa arti mimpi bisa terbang tanpa sayap merupakan sebuah perumpamaan yang memungkinkan kita untuk menginjakkan kaki ke bumi meskipun tidak mempunyai kemampuan untuk terbang. Sama halnya maksud mimpi melayang di udara yang seringkali merupakan anggapan sebagian orang ketika merasa sangat terpojok oleh keadaan yang tidak memungkinkan kita untuk mengakhiri sebuah hubungan. Ini memang tidak dibenarkan ketika seseorang merasa paling mengerti dengan apa yang di alami kemudian memutuskan untuk melampaui batas diri karena dengan demikian akan semakin banyak orang beranggapan bahwa sebuah perubahan akan bergantung pada apa yang kita jalani dan tidak menutup kemungkinan arti mimpi terbang tinggi diatas awan dan langit biru merupakan sebuah hal unik yang akan mengubah hidup kita menjadi lebih baik dari saat ini. Karena dengan memperhatikan apa yang ada kemungkinan akan membuat seseorang merasa sangat dihargai ketika datang kesempatan untuk berubah sedangkan apa yang dirasa perlu untuk dilakukan tidak lagi membuat orang bangga dengan apa yang telah diperoleh.

Terbang adalah kemampuan unik yang tidak dimiliki oleh semua makhluk hidup, ini sama saja dengan kita yang berusaha untuk dapat berpindah tempat dari satu keadaan menuju tempat lain tanpa melewati daratan karena dengan menjaga hal tersebut akan membuat kita merasa lebih baik dari sekarang dan apa yang kiranya penting dilakukan akan berganti dengan keadaan untuk mencapai suatu tujuan dalam hidup. Jangan sampai kemudian kita hanya menginginkan hal baru tanpa memperhatikan keadaan baru sampai kemudian tidak ada lagi orang yang peduli akan kemampuan tersebut kemudian memutuskan untuk kembali pada situasi yang sangat tidak masuk akal, sampai akhirnya semua hal yang telah direncanakan kembali pada keadaan tanpa mempedulikan lagi apa yang akan terjadi sampai menemukan hasil maksimal dari kehidupan ini. Maka seseorang akan dengan senang hati memberikan semua hasil jerih payah yang telah dia capai untuk tujuan tertentu sama halnya dengan keinginan untuk menjadi lebih baik dari hari ini dengan melakukan hal berguna dalam hidup. Ini adalah salah satu cara mencapai tujuan dengan perjuangan sendiri sehingga apa yang kemudian kita inginkan dapat tercapai tanpa mempedulikan keadaan dalam diri sendiri sampai tidak ada lagi orang yang merasa dirugikan dengan hal tersebut.

Mimpi terbang ke langit tinggi dan naik pesawat luar angkasa kemudian jatuh dari ketinggian akan menyebabkan kita mengerti bahwa hal tersebut tidak lain adalah sebuah firasat yang akan membawa kita pada keadaan yang lebih baik atau malah sebaliknya. Tergantung seperti apa pencapaian tersebut dapat diperoleh dan bagaimana kita menyikapi sebuah keperluan sampai akhirnya apa yang kita inginkan dapat terlaksana dengan waktu yang sudah ditentukan sebelumnya.

Mimpi terbang di udara: Bermakna akan memperoleh kesempatan untuk menuntut ilmu lebih tinggi lagi 
Mimpi terbang melayang tidak menentu: Bermakna suatu keadaan batin yang kurang baik

Ketika kita membahas soal mimpi terbang maka tidak lupa akan ada kaitannya dengan arti mimpi gigi copot yang memang mempunyai makna kurang baik ketika dikaitkan dengan keadaan hidup yang mungkin kita temukan. Hal ini memang tidak serta merta akan terjadi menjadi kenyataan namun lebih baik kalau dapat menyikapi hal tersebut dengan seksama karena apa yang kemudian menjadi keputusan kita akan sangat bergantung pada keadaan hidup ketika kita memutuskan untuk menjadi diri sendiri daripada orang lain.