Arti mimpi ciuman dengan orang yang disukai


Ketika kita sedang suka sama seorang cewek atau cowok ganteng maka tidak dapat dipungkiri bahwa arti mimpi ciuman dengan orang yang disukai mempunyai makna mendalam karena keadaan tersebut menjadikan kita semakin sayang dengan orang yang selama ini mungkin tinggal dalam hati namun tidak memberikan kesan baik pada asmara dan tali cinta yang telah disematkan. Ketika mencari maksud mimpi dicium pacar maka dapat dipastikan itu adalah sebuah pertanda akan terjadi sesuatu dalam hati dan perasaan sehingga akan lebih baik kalau kita dapat mencapai tujuan tertentu karena orang akan beranggapan bahwa hal penting dalam hidup adalah ketika dapat menjadikan seseorang sebagai pendamping hidup sampai tua nanti, salah satunya adalah dengan mimpi mencium istri dan kening yang indah. Serta dicium suami sendiri padahal kita tidak selingkuh dengan orang lain disamping keindahan hubungan itu sendiri.

Cinta, cinta dan kasih sayang. Cinta dan perawatan adalah kata-kata sinonim. Cinta berarti 'memiliki cinta seseorang atau sesuatu' dan ingin 'cinta, kasih sayang, akan atau keinginan untuk seseorang atau sesuatu', 'sayang, cinta. " Ungkapan ini paling sering digunakan untuk mengungkapkan perasaan ini, mungkin karena cinta lebih puitis, hampir klise. Namun tidak demikian dengan cinta dan kasih sayang, meskipun sama-sama identik sejak pertama kata-kata ini biasanya diidentifikasi dengan perasaan lebih intens. Meskipun kasih sayang berarti "kecenderungan yang baik cinta atau kasih sayang merasa terhadap seseorang atau sesuatu 'adalah kasih sayang dengan yang paling terkait.

Sayang juga identik dengan cinta, karena selain 'kecenderungan untuk seseorang atau sesuatu', yang berarti 'masing-masing dari nafsu pikiran, seperti marah, cinta, benci, dll, dan terutama cinta atau kasih sayang' dan kata sifat kasih sayang-Nya didefinisikan sebagai "penuh kasih, sayang '; tetapi dalam prakteknya adalah anak tangga terendah di tangga perasaan cinta. Kekasih A, jika tidak canggung, tidak pernah menyatakan cintanya mengaku merasa sayang untuk dia; seperti dua teman-teman tidak akan merasa dipersatukan oleh cinta. Kasih sayang dan cinta, bagaimanapun, adalah dalam situasi menengah yang mereka dapat digunakan baik oleh cinta sebagai oleh kerabat dan bahkan teman-teman.

Jika Anda bermimpi mencium orang yang sudah meninggal, akan membawa keberuntungan.

Jika Anda bermimpi mencium seorang wanita, itu berarti mereka akan menghadapi hambatan berbahaya dan harus berurusan dengan mereka.

Mencium anak membawa keberuntungan.

Jika Anda bermimpi mencium seorang pria mengumumkan berselingkuh.


  1. Untuk mimpi yang melihat anak berciuman, itu berarti akan ada sukacita yang besar dari lingkungan keluarga dan suasana yang besar di tempat kerja.
  2. Untuk mimpi bahwa Anda. Kissing ibunya, akan membawa Anda keberuntungan dalam semua urusan Anda dan merasa dicintai dan dihargai oleh teman-temannya.
  3. Bermimpi mencium adiknya / sarana hidup saat-saat kebahagiaan dan hal-hal yang baik dalam hubungan Anda dengan mereka.
  4. Bermimpi mencium kekasihnya dalam gelap, itu berarti bahaya perselingkuhan dalam hubungan mereka.
  5. Bermimpi mencium cahaya tercinta, itu berarti bahwa pasangan Anda memiliki niat baik dengan Anda. Dan hubungan mereka dengan Anda.
  6. Bermimpi mencium seorang wanita tak dikenal, itu berarti bahwa Anda akan kehilangan integritas moral dan terbawa oleh godaan terlarang.
  7. Bermimpi tentang mencium seseorang secara ilegal, yang akan memilih dengan hubungan menggoda dan berbahaya di luar pernikahan, tidak ada yang serius, hanya untuk hang out. Semacam ini gairah dan hubungan luar nikah, mulai sebagai hobi belaka, lengkap dengan kebahagiaan banyak pernikahan.
  8. Bermimpi saingan mencium pasangan tercinta atau, berarti menjalankan risiko kehilangan cinta pasangan Anda. Untuk mimpi menikah mencium seorang wanita / hmbre, yang bukan milik mereka, itu berarti bahwa keharmonisan perkawinan rusak.
  9. Bermimpi mencium seseorang di leher, itu berarti ia merasa tergoda oleh lawan jenis dan biaya banyak untuk menolak itu.
  10. Bermimpi mencium musuh, itu berarti Anda akan berdamai dengan seorang teman, dengan siapa dia marah.


Dengan demikian, meskipun dalam praktiknya mereka mengatakan pecinta saling mencintai lebih dari cinta, cinta adalah kata bahwa 'manusia intens yang, dari-Nya tidak mampu sendiri, kebutuhan dan mencari kontak dan persatuan dengan makhluk perasaan lain' diidentifikasi, yang 'merasa terhadap seseorang yang secara alami menarik kita dan bahwa, mencari timbal balik dalam keinginan untuk serikat, kita penuh, bahagia dan memberikan energi untuk hidup, berkomunikasi dan menciptakan' dan 'perasaan kasih sayang, kecenderungan dan komitmen untuk seseorang atau sesuatu ', seperti yang didefinisikan oleh seseorang di layar romantis abad kesembilan belas. Cinta memiliki makna kurang romantis lain dan usaha ke bidang Eros, tapi membiarkan kami meninggalkan untuk nanti. Untuk saat ini, mari kita tetap dalam batas-batas kerajaan Cupid, dewa cinta dalam mitologi Romawi, polos diwakili sebagai telanjang, anak bersayap, biasanya mereka ditutup matanya dan tunas panah bercinta yang penerima diinduksi untuk berhubungan dengan penuh kasih .

Menarik untuk dibaca: Arti Mimpi Punya Anak

Ada, akhirnya, kata kerja lain, membujuk, juga dapat digunakan bahasa sehari-hari sebagai sinonim untuk cinta, karena itu berarti 'cinta, cinta, keinginan,' tapi itu agak tersangka, mungkin karena telah terkontaminasi maka arti lain (yang lihat di bawah) sebagai sumber suaranya, tebing 'simulasi, kepura-puraan, penampilan menipu', 'kekecewaan, ejekan'.

 Memperkirakan dan menghargai, meskipun mereka disebutkan dalam beberapa kamus sebagai sinonim dari cinta, mereka benar-benar jauh dari intensitas cinta yang menarik kita di sini.