Arti Mimpi Tidak Memakai Baju


Banyak yang masih sangsi mengenai arti mimpi tidak memakai baju sehelai benang pun karena hal ini meninggalkan perasaan ragu akan kebenaran dari mimpi memakai baju putih yang sangat bagus karena hal tersebut masih berkaitan satu sama lain. Ketika kita mengalami satu mimpi yang belum mendapatkan jawaban misalnya mimpi melihat orang memakai baju bagus dalam pesta pernikahan atau gaun pengantin barangkali merupakan sebuah firasat akan terjadinya hal baru dalam hidup ini yang patut diwaspadai karena kita hanya menerka saja tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dalam kehidupan ini. Kadang orang merasa ingin mendapatkan yang terbaik dalam hidup, sedangkan apa yang terjadi justru sebaliknya keadaan yang kurang menguntungkan bagi sebagian orang atau malah lebih. Dalam menyikapi hal tersebut akan sangat menguntungkan kalau dapat memberikan perasaan nyaman kepada kita sampai kemudian tidak ada lagi keadaan yang sangat diragukan dari hal tersebut karena dengan memikirkan keadaan hidup maka semua hal baru dalam hidup akan dapat kita nikmati bersama.

Tidak mengenakan pakaian walau satu helai menandakan bahwa ada hal yang tidak ingin dilihat orang lain namun terlanjur terkuak dimuka umum, dalam hal ini berhubungan dengan sebuah rahasia yang sifatnya sangat pribadi. Akan lebih baik kalau dapat menyimpan hal tersebut dengan baik sehingga apa yang dirasakan akan bertolak belakang dengan perasaan hati, sehingga tidak ada orang yang mendambakan keadaan tersebut sampai kemudian memikirkan hal baru dalam hidup sehingga tidak akan memberikan kemudahan dalam suatu sebab sampai akhirnya kita mendapatkan keadaan baru dalam hati berkaitan dengan peristiwa yang mungkin tidak layak dikonsumsi publik namun terlanjur hadir dimuka umum.

Ketika kita mengalami mimpi tidak pakai baju di tempat umum, ini menandakan ada rahasia yang bocor sedangkan kita tidak menginginkan hal tersebut. Rahasia yang diketahui orang lain ini dapat membuat anda malu dan merupakan aib bagi orang terdekat anda serta diri pribadi anda. Akan lebih baik kalau selalu menjaga hal-hal yang bersifat pribadi untuk tidak dibicarakan dengan orang yang kurang dapat dipercaya karena ini dapat menjadi penyebab adanya keadaan yang tidak di inginkan sehingga orang lain mungkin akan mengira bahwa kita sudah tidak dapat mengendalikan diri lagi untuk bersikap baik dimuka umum.

Mimpi tidak memakai baju didalam rumah atau di kamar mandi, ini menandakan akan ada hal penting yang anda ketahui karena suatu sebab yang berkaitan dengan keadaan tidak senada pikiran. Akan sangat baik kalau dapat memberikan keadaan tersebut kepada orang yang berhak, karena apa yang kita inginkan harus menjadi nyata dan semua hal tentu dapat dibicarakan kebaikan dan keburukan dalam waktu tertentu. Ini sangat menentukan kemana kita akan melangkah karena dengan memperhatikan hal ini semua faktor dalam hidup akan lebih nyata sehingga apa yang terjadi kemudian merupakan kebalikan dari keadaan saat ini yang sedang kita rasakan.

Meskipun hanya sebuah mimpi namun kadangkala hal tersebut dapat mencerminkan keadaan hidup yang sebenarnya karena apa yang kita khawatirkan akan berlanjut pada keadaan dimana kita merasa sangat berhak atas apa yang orang lain bicarakan dan merasa bahwa itu adalah sebuah rahasia pribadi yang tidak layak diketahui umum. Sehingga semua hal baru yang terjadi dalam hidup ini akan lebih baik kalau dapat dikategorikan sebagai keadaan yang mungkin sangat ingin kita bicarakan dengan orang lain sampai kemudian mendapatkan hal baru dalam hidup yang bersifat baik sebagaimana mestinya.