Arti Mimpi Kehilangan Anting Kalung Emas


Bermaksud menjelaskan arti mimpi kehilangan anting emang dengan bentuk sangat indah tentu saja akan menyisakan perasaan tidak terima ketika kita membayangkan hal itu akan menjadi nyata, sama saja dengan tafsir mimpi kalung emas hilang karena sudah punya cincin akik maka tidak akan lupa dengan keadaan tersebut apalagi sudah dapat membedakan mana barang bagus dan mana yang murahan. Setiap orang punya perhiasan masing-masing yang akan memberikan rasa percaya diri ketika kita mengenakan barang tersebut sampai akhirnya tidak dapat menahan diri untuk tidak ikut merasakan apa yang diberikan orang lain dengan jalan apa saja. Namun demikian mimpi anting hilang akan memberikan dampak cukup besar terutama ketika kita ingin punya gelang emas namun belum kesampaian karena masalah uang dan ekonomi yang tidak stabil.

Kalung adalah perhiasan yang paling disukai oleh para wanita apalagi kalau mempunyai berat yang sangat banyak dan terbuat dari emas karena sudah pasti nilai jual juga menjadi sangat mahal. Oleh karena itu tidak mustahil apabila kita memberikan investasi melalui barang-barang perhiasan seperti ini karena harga cenderung stabil dan apabila kita ingin menjualnya maka dapat dilepaskan tanpa kesulitan. Ini akan menyebabkan setiap orang punya pendirian apabila barang yang dia miliki memang punya nilai jual tersendiri apalagi ditambah dengan banyaknya tabungan yang ada maka akan melengkapi gaya hidup mewah yang banyak digemari oleh kaum hawa. Oleh karena itu tidak salah rasanya apabila merasa kehilangan kalau ada yang tidak baik dengan barang kita sendiri.

Seperti yang dijelaskan oleh seorang teman dimana dia cerita bahwa arti mimpi ibu menangis karena kehilangan emas yang dia miliki. Sepertinya dalam mimpi tersebut mencerminkan adanya perasaan sedih ketika menyaksikan seseorang menderita karena suatu hal, akan menjadikan kita sangat tidak enak hati kalau melihat yang demikian ini. Maka dari itu akan lebih baik kalau dapat menyita perhatian dengan keadaan yang sama ketika kita ingin mendapatkan kembali barang yang telah hilang dalam waktu dekat, misalnya kehilangan kalung. Maka solusi terbaik adalah segera mencari dengan segenap upaya untuk menemukan kembali barang tersebut jangan sampai jatuh ke tangan orang tidak bertanggung jawab karena dapat memberikan efek kurang menyenangkan dalam keadaan seperti itu. Oleh sebab itu akan lebih baik kalau menjaga keadaan supaya tidak berbalik menjadi sangat jelek apalagi kita sudah merasa sangat tidak mementingkan orang lain sehingga akan terlihat mana yang baik dan tidak untuk dilakukan dalam keadaan seperti itu.

Mimpi kehilangan emas berupa anting atau gelang maupun kalung: Bukan suatu hal yang patut dikhawatirkan karena kita akan mendapatkan kabar baik dalam waktu dekat

Yang demikian ini sepertinya akan menjadi beban dalam hati kalau tidak segera dicarikan jalan keluar karena apa yang kita alami dalam mimpi seringkali berupa angan yang tidak nyata dan akan menciptakan suasana paling sedih ketika mengira hal itu akan menjadi nyata. Jangan sampai keadaan tersebut akan terulang kembali sampai akhirnya menyisakan banyak tanda tanya dalam hati sehingga setiap orang akan kehilangan harapan ketika berhadapan dengan yang namanya suatu musibah. Apakah itu adalah keinginan sendiri atau kehendak orang lain maka bukan tidak mungkin akan menciptakan keadaan yang kurang menyenangkan kalau sampai terjadi pada kita karena tidak akan memberikan efek tersendiri sampai kita mengerti dengan apa yang akan terjadi dalam situasi seperti itu. Setiap orang mungkin punya alasan untuk bersedih namun bukan berarti itu akan menyebabkan keadaan semakin tidak terkendali karena dalam setiap kesempatan akan ada keinginan untuk mencapai suatu tujuan jangan sampai menyisakan banyak tanda tanya dalam hati kalau tidak terbukti benar karena hal itu akan membuat kita merasa sangat tidak beruntung dalam hidup ini.