Arti Mimpi Buang Air Besar, Berak


Arti Mimpi Buang Air Besar, Berak
Kotoran dalam mimpi mewakili uang. Buang air limbah usus padat dalam mimpi berarti bahwa seseorang akan menghabiskan banyak duit dalam merawat kesehatannya. Memiliki diare dan buang air besar di depan umum dalam mimpi berarti bahwa seseorang harus berhati-hati tentang mengekspos dirinya sendiri atau menjadi tunduk pada skandal atau mengucapkan kata-kata kotor.

Buang air tanpa sengaja, kemudian membersihkan setelah diri sendiri dan membawa hasil-hasil seseorang dalam mimpi berarti pendapatan dan uang. Kotoran dalam mimpi juga berarti madu. Buang air besar di tempat tidur seseorang dalam mimpi berarti menceraikan istri seseorang.

Berjalan di kotoran dalam mimpi berarti tertekan atau depresi. Berjalan menjauh dari kamar mandi setelah membersihkan perut seseorang dalam mimpi berarti berjalan menjauh dari kemalangan. Jatuh ke selokan atau mangkuk toilet dalam mimpi berarti memasuki penjara. Buang air besar di celana seseorang dalam mimpi berarti jatuh ke dalam dosa, penghinaan, mengucapkan kata-kata buruk atau menggunakan ekspresi tercela. Kotoran dalam mimpi juga mewakili uang, rahasia tersembunyi, perjalanan, berkelahi, sembuh dari sakit, pikiran buruk, bisikan pikiran, godaan atau kepercayaan

Baca pula artikel yang berkaitan: Arti Mimpi Hamil

Bau kotoran dalam mimpi merupakan denda, atau berlebihan tugas seseorang, atau keguguran bagi wanita hamil.

Untuk memberikan pakaian seseorang dengan kotoran seseorang dalam mimpi berarti meminjam uang dari dia atau membawa menguntungkannya untuk lama untuk datang. Kotoran dalam mimpi juga menunjukkan pendapatan dari adil dan orang yang menjijikkan. Buang air masuk mimpi juga berarti menghilangkan kekhawatiran seseorang atau menyingkirkan beban seseorang.

Jika salah satu mengeluarkannya di ruang 156 wudhu dalam mimpinya, itu berarti bahwa spendings nya atau perbuatan diakui menjadi pemenuhan keinginannya, ostentatiousness dan cinta untuk ketenaran.

Jika seseorang mengeluarkannya di tempat yang tidak diketahui dalam mimpi, itu berarti bahwa perbuatannya tidak akan diakui, dia juga tidak akan menerima hadiah untuk mereka. Pergi ke kamar mandi dalam mimpi berarti menghilangkan kekhawatiran seseorang, membayar utang seseorang atau membayar tunjangan tidak dapat dihindari untuk anak-anaknya. Menempatkan kemeja di padang gurun dan buang air besar di dalamnya daripada di lapangan dalam mimpi berarti melakukan dosa dan membawa konsekuensi untuk kadang-kadang akan datang. Buang air di padang gurun, kemudian menutupi kotoran seseorang dengan kotoran dalam mimpi berarti menyembunyikan uang.

Untuk buang air besar di pasar di depan umum dalam mimpi berarti menimbulkan kemurkaan Allah dan kutukan malaikat-Nya.

Melemparkan kotoran pada seseorang dalam mimpi berarti memulai perkelahian atau menentang dia dalam pendapat, menjadi tidak adil kepadanya, atau menyebabkan dia kerugian besar.

Jika seseorang melihat dirinya berdiri di dalam selokan dan mencari melalui kotoran dengan tongkat dalam mimpinya, itu berarti bahwa ia akan menjadi ajudge dan dituduh suap atau penyalahgunaan uang rakyat.

Melihat kotoran manusia dalam mimpi berarti abstraksi gerakan, mengulur-ulur bisnis, atau menghadapi kemalangan kompleks dan bahaya.

Untuk tanah yang penuh kotoran orang dalam mimpi berarti sakit atau takut, atau bisa berarti manfaat yang baik untuk seseorang yang bertindak kotor dan keji.